Audiensi FPPU Jabar & Kadin Jabar

Bandung – Ketua FPPU Jabar melakukan audiensi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Propinsi Jawa Barat bertempat di Menara Kadin Jabar Jl Sukabumi Bandung. Diterima oleh Wakil Ketua Kadin Jabar Bapak Yayat S Andhie dan Ketua Badan Ekonomi Syariah Kadin Jabar Bapak Zolkifli M Adam beserta pengurus lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut silaturahmi awal ini disambut baik oleh jajaran Kadin Jabar dan membahas tentang pemberdayaan pesantren dengan dunia usaha. Apalagi pesantren di Jawa Barat sangat banyak dan diperlukan kemandirian dalam usaha pondok pesantren sehingga berdaya dan bermanfaat bagi umat. Kerjasama kedepan semoga bisa terlaksana program kolaborasi antara FPPU Jabar dengan Kadin Jabar.

 

Sebelumnya Ketua Badan Ekonomi Syariah Kadin JabarĀ  hadir di podcast FPPU Jabar mewakili Ketua Umum Kadin Jabar Jabar Bapak Cucu Sutara danĀ  telah tayang di channel youtube @fppujabar yang memaparkan tentang Prospek Dunia Usaha Jawa Barat di Tahun 2024. Menurutnya di jaman sekarang pesantren dan dunia usaha di Jawa Barat saling membutuhkan dalam hal kemandirian usaha dan bisnis sehingga menciptakan Jabar Juara Lahir Batin (HH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *